Rizieq Perintahkan Massa FPI Kawal Terus Sidang Ahok

Rizieq Shihab temui massa di depan Polda Metro Jaya
Sumber :
  • Danar Dono

VIVA.co.id – Petinggi organisasi masyarakat FPI, Rizieq Syihab meminta massanya untuk tidak membiarkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjalani persidangan perkara penistaan agama, tanpa pengawalan.

Tukar Uang Tunai Baru Tak Boleh Bersifat Jual Beli, Begini Kata MUI

Menurut Rizieq, massa FPI harus tetap menyaksikan persidangan Ahok meski di hari yang sama, yakni, Selasa 24 Januari 2017, petinggi FPI lainnya, Munarman dan Bachtiar Nasir akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

"Separuh ke sidang Ahok separuh ke Polda Metro. Sebab tidak boleh dibiarkan sidang Ahok. Ahok harus dipenjara," ucap Rizieq usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin, 23 Januari 2017.

Bule di Bali Antusias Tukar Uang ke Rupiah Baru

Rizieq diperiksa penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya selama empat jam, dia diperiksa terkait pernyataannya dalam sebuah ceramah yang menyebutkan bahwa logo pada uang edisi baru yang dikeluarkan Bank Indonesia, bergambar palu arit.

Ucapan Rizieq itu dinilai sebagai penghasutan dan fitnah. Karena terbukti, pihak Bank Indonesia sudah memastikan bahwa tidak ada lambang palu arit di uang itu.
 

Uang Baru Rp 1,8 Triliun Disiapkan BI Malang untuk Penukaran
Gedung Bank BJB

bank bjb Dukung BI Sediakan Uang Rupiah Baru untuk Ramadan dan Idulfitri 2023

bank bjb tahun ini kembali mendukung Bank Indonesia (BI) dalam menyediakan kebutuhan uang rupiah baru untuk periode Ramadan dan Idulfitri 1444 Hijriah.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2023