Polisi Tangkap Provokator di Tengah Aksi Dukung Rizieq

Pria diduga provoktor ditangkap saat aksi dukung Habib Rizieq Shihab di Polda.
Sumber :
  • Bimo Aria

VIVA.co.id –  Seorang pria diamankan polisi dalam aksi mengawal pemeriksaan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Muhamad Rizieq Shihab di depan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin 23 Januari 2017.

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

Pria yang mengenakan pakaian putih itu diamankan oleh petugas lantaran diduga sebagai provokator yang mencoba untuk memperkeruh aksi. 

Peserta aksi lain yang mengikuti aksi sempat tersulut emosi dan beberapa terlihat ingin menghakimi pria yang diduga provokator tersebut. Beruntung petugas Kepolisian berhasil membawa dan mengamankan pria tersebut dan dibawa menjauh dari kerumunan massa.
Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya
 
Pria diduga provoktor ditangkap saat aksi dukung  Habib Rizieq Shihab di Polda.
Top Trending: Istri Baru Habib Rizieq, Isi Ramalan Jayabaya hingga Nonis Diteriaki Emak-emak
Hingga laporan ini diturunkan, masih belum jelas identitas dari pria tersebut. Dari perawakannya, diperkirakan pria tersebut berusia sekitar 30 tahun. 
 
Hingga kini, aksi gabungan umat Islam yang mengawal pemeriksaan Habib Rizieq masih menggelar orasi di depan Polda Metro Jaya. Mereka meminta polisi dapat belaku adil dalam pemeriksaan ini. Sementara itu, polisi meminta massa mematuhi waktu unjuk rasa. Bila hinggal pukul 18.00 wib massa belum bubar, maka petugas akan melakukan pembubaran secara paksa. (mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya