Pendukung Rizieq Evakuasi Pedagang Terjepit Busway

Pendukung Rizieq Sihab mengevakuasi pedagang yang tertabrak Transjakarta.
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA.co.id –  Seorang pedagang air minum yang tertabrak bus Transjakarta di depan Polda Metro Jaya dievakuasi pengunjuk rasa yang mendukung Rizieq Shihab di depan Polda Metro Jaya. Pedagang berjaket hitam itu sempat terjepit separator beton busway.

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

Akibat kejadian ini, sontak ratusan peserta aksi langsung mengepung bus tersebut. Situasi sempat tegang lantaran para peserta aksi sempat berusaha meminta sopir bus untuk turun dan ditangkap. Namun polisi langsung bertindak.

Pendukung Rizieq Sihab mengevakuasi pedagang yang tertabrak Transjakarta.

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya
Setelah sempat bersitegang, bus tersebut langsung diminta meninggalkan lokasi. Bus TransJakarta yang ada di belakang bus yang menabrak pedagang langsung diarahkan keluar dari jalurnya dan untuk menghindari tempat kejadian.
 
Top Trending: Istri Baru Habib Rizieq, Isi Ramalan Jayabaya hingga Nonis Diteriaki Emak-emak
Pendukung Rizieq Sihab mengevakuasi pedagang yang tertabrak Transjakarta.
 
Korban langsung dibawa ke dalam ambulans dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Di lokasi hanya tersisa sandal, kardus air meneral dan ceceran darah.
 
"Itu pedagang dari agen, bukan peserta, dia menyeberang, mungkin buru-buru, bawa dua dus dan nggak lihat bus lewt. Akhirnya ketabrak terjepit beton pembatas" ujar Sulthon seorang anggota satgas GNPF MUI yang berjaga di lokasi.
Pedagang tertabrak bus TranaJakarta di depan Polda Metro Jaya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya