Buntut Aksi Massa FPI, Macet di sekitar Polda Metro

Massa FPI pendukung Habib Rizieq berjalan di jalanan bawah jembatan Semanggai
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Massa yang diperkirakan lebih dari seribu orang, pendukung pemimpin Front Pembela Islam Rizieq Shihab tiba di depan Polda Metro Jaya, Jakarta. Mereka tampak langsung merapat ke gerbang depan Polda dan mulai berorasi. Sementara itu, massa aksi lainnya memarkirkan kendaraannya di bawah Jembatan Semanggi.

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

Sementara itu, massa yang menumpuk di depan Polda Metro Jaya, yang menduduki ruas jalan Jenderal Sudirman mengakibatkan arus lalu lintas tersendat. Akibatnya, lalu lintas dari arah HI menuju Blok M, terlihat macet cukup panjang. Hal tersebut, disebabkan ruang ruas jalan yang tersisa yang bisa dilalui mobil dan motor hanya sebagian kecil.

Kemacetan juga terjadi di fly over Jalan Gatot Soebroto. Kendaraan yang akan turun ke Jalan Jenderal Sudirman dari arah Slipi harus antre panjang, karena padatnya lalu lintas di bawahnya. Sementara itu, akses menuju Jalan Jenderal Sudirman ke arah Blok M, dari arah cawang telah ditutup dan menimbulkan macet di halaman depan Polda Metro Jaya sisi Gatot Soebroto.

Top Trending: Istri Baru Habib Rizieq, Isi Ramalan Jayabaya hingga Nonis Diteriaki Emak-emak

"Kami akses dari Gatot Soebroto ke Sudirman arah Blok M, memang buka tutup, ternyata sangat padat massanya, sehingga kami tutup dulu ruasnya," ujar Aiptu Santoso, petugas Polantas yang berjaga di lokasi, Jakarta, 23 Januari 2017.

Sementara itu, motor-motor para peserta aksi terlihat diparkirkan di kolong Jembatan Semanggi. Setelah berkumpul , massa dari parkir motor tersebut, lantas bergerak menuju pusat aksi di Jalan Jenderal Sudirman depan Polda Metro Jaya. (asp)

Sosok Muna Hasinah Alaydrus, Istri Baru Habib Rizieq yang Terpaut Usia 27 Tahun
Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memimpin upacara kenaikan pangkat pati

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

Sederet berita viral di kanal trending paling banyak dibaca. Seperti kisah unik Jenderal Agus Subiyanto, sosok Aiptu FN, sosok Enzo Allie, hingga istri baru Habib Rizieq.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024