Demo Pendukung Rizieq, Jalur Lambat Jalan Sudirman Ditutup

Aparat berjaga di depan Polda Metro Jaya terkait aksi pendukung Rizieq
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id – Jalur lambat di Jalan Sudirman mengarah ke Senayan, Jakarta Pusat ditutup. Hal itu terkait dengan aksi massa mendukung pemimpin FPI Rizieq Shihab, di Polda Metro Jaya, Senin, 23 Januari 2017.

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

Para pengendara yang ingin melintasi kawasan itu diminta untuk melalui jalur cepat Jalan Sudirman, baik itu kendaraan roda empat, maupun roda dua.

"Perhatian, bagi pengendara yang ingin menuju ke kawasan SCBD, Senopati, dan ke arah Jakarta Selatan melalui kawasan ini, hari ini Anda kami arahkan melewati jalur cepat. Sebab, jalur lambat akan dipakai untuk aksi massa di depan Polda Metro Jaya," kata salah seorang anggota kepolisian melalui pengeras suara di lokasi, Senin 23 Januari 2017.

Top Trending: Istri Baru Habib Rizieq, Isi Ramalan Jayabaya hingga Nonis Diteriaki Emak-emak

Pantauan VIVA.co.id, pada pukul 09.15 WIB, beberapa orang yang akan melakukan aksi sudah berdatangan. Kawat berduri membentang di depan gedung Polda Metro Jaya. Para polisi wanita (polwan) dan para TNI Wanita (kowad) sudah berjaga di depan gedung Polda Metro Jaya. (ase)
 

Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memimpin upacara kenaikan pangkat pati

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

Sederet berita viral di kanal trending paling banyak dibaca. Seperti kisah unik Jenderal Agus Subiyanto, sosok Aiptu FN, sosok Enzo Allie, hingga istri baru Habib Rizieq.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024