Tiga Mobil Komando Bergerak di Tengah Massa Rizieq

Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Johanson Ronald kawal massa Rizieq, 23 Januari 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Ribuan pemimpin FPI Muhammad Rizieq Sihab berangkat dari Masjid Al-Azhar menuju Polda Metro Jaya, Senin, 23 Januari 2017. 

Hakim MK Buka Suara soal Megawati Ajukan Amicur Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

Pantauan VIVA.co.id, tiga mobil komando serta pengeras suara berada dalam barisan massa. Bendera Merah putih berukuran besar dan kecil tampak terus berkibar di tengah-tengah massa.

Massa jalan kaki menyusuri Jalan Raden Fatah lalu menuju Jalan Sudirman untuk sampai Polda Metro Jaya. Mereka mendapatkan pengawalan dari aparat gabungan Polri dan TNI. 

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

Wakil Kepala Polres  Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Johanson Ronald tampak berada paling depan mengawal massa. "Kami  kawal sampai depan Polda. Jalan kita sampai Polda," kata Johanson.

Rizieq dijadwalkan akan diperiksa pukul 10.00 WIB di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, hari ini. Dia dilaporkan terkait ceramahnya yang diduga menyebut logo uang baru rupiah seperti palu arit.  (ase)

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya
Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Pengajuan amicus curiae yang dilakukan sejumlah tokoh ini heboh mencuat terkait dengan persidangan dalam pekara sengketa hasil Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024