Massa Pendukung Rizieq Berdatangan ke Masjid Al Azhar

Massa pendukung Rizieq berkumpul di Masjid Al Azhar, Jakarta, 23 Januari 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Massa pendukung pemimpin FPI Muhammad Rizieq Shihab telah berkumpul di Masjid Al Azhar, Jakarta Selatan, Senin, 23 Januari 2017. 

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, massa terus berdatangan ke Masjid Al-Azhar. Mereka yang datang tampak mengambil wudhu kemudian masuk ke masjid. Mobil komando dengan dilengkapi pengeras suara juga sudah stand by di area masjid.

Sebelum bergerak menuju Polda Metro, mereka akan terlebih dahulu malaksanakan salat sunat Dhuha di Masjid Al-Azhar sekitar pukul 08.00 WIB. 

Top Trending: Istri Baru Habib Rizieq, Isi Ramalan Jayabaya hingga Nonis Diteriaki Emak-emak

Mereka akan memberikan dukungan kepada Rizieq yang akan diperiksa terkait laporan soal gambar palu arit pada logo uang kertas pecahan baru.

Rizieq dijadwalkan akan diperiksa pukul 10.00 WIB di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, hari ini. Rizieq dilaporkan terkait ceramahnya yang diduga menyebut palu arit dalam logo uang baru rupiah.  

Sosok Muna Hasinah Alaydrus, Istri Baru Habib Rizieq yang Terpaut Usia 27 Tahun

Atas hal itu, pada 8 Januari 2017, Jaringan Intelektual Muda Anti Fitnah (JIMAF) melaporkan Rizieq ke Polda Metro Jaya. Dua hari kemudian, Solidaritas Merah Putih (Solmet) juga melaporkan Rizieq ke polisi.

Dari laporan itu, Rizieq dijerat Pasal 28 Ayat 2 Jo Pasal 45 A ayat 2 UU RI Nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan UU RI Nomor 11 tahun 2008 tentang ITE. 

Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memimpin upacara kenaikan pangkat pati

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

Sederet berita viral di kanal trending paling banyak dibaca. Seperti kisah unik Jenderal Agus Subiyanto, sosok Aiptu FN, sosok Enzo Allie, hingga istri baru Habib Rizieq.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024