Pilkada DKI 2017

Djarot Sindir Cawagub DKI yang Berenang di Pulau Seribu

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • Ade Alfath - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, menyindir calon Wakil Gubernur DKI yang dengan asyiknya berenang di perairan Kepulauan Seribu, tanpa sadar siapa yang telah membuat air laut di wilayah itu menjadi bersih.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Menurut Djarot, seharusnya calon yang berenang itu, berterima kasih pada dia dan Ahok. Djarot mengaku, laut di Pulau Seribu menjadi bersih karena upaya dan kerja kerasnya saat masih aktif menjabat Wakil Gubernur DKI.

"Sekarang lautnya bersih ya. Sekarang bisa dipakai berenang, harusnya pasangan yang lain terima kasih dong," kata Djarot di Pondok Labu, Jakarta, Minggu 22 Januari 2016. 

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Djarot menuturkan, dalam waktu dekat, dia berencana berkunjung ke Kepulauan Seribu. Tapi tidak untuk berenang, melainkan untuk memancing. "Saya pasti ke sana, tapi ga berenang. Mancing saja," ujar Djarot. 

Sebelumnya, salah satu calon Wakil Gubernur DKI bersama warga sekitar Kepulauan Seribu, berenang dari Pulau Karya menuju Pulau Panggang, Sabtu 21 Januari 2017.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Ketika berenang dari Pulau Karya menuju ke Pulau Panggang, Cawagub DKI itu merasa senang karena air laut di wilayah itu masih cukup bersih dan alami. Sehingga, aksi renang antar pulau yang mereka lakukan tak menimbulkan hambatan karena kondisi air.

Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024