Cegah Kecurangan, Agus-Sylvi Luncurkan Apikasi di Smartphone

Cagub dan Cawagub Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dalam debat Pilkada DKI Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Pasangan Cagub Cawagub Pilkada DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni melakukan Apel Siaga Relawan Agus Sylviana di lapangan ex Golf Driving Range,  Senayan, Sabtu 21 Januari 2017.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Dalam apel siaga relawan ini, pasangan Agus-Sylvi meluncurkan aplikasi pemantauan Pilkada Jakarta tahun 2017 yakni 'Jaga Agus Sylvi' yang dapat diunduh pada Play Store di android. Aplikasi ini bertujuan untuk mengantisipasi kecurangan pada perolehan suara.

Dalam orasinya, Agus mengingatkan para relawan untuk terus berjuang mengawal Agus-Sylvi dan ini menurut Agus sebagai langkah perjuangan untuk membela rakyat yang selama ini tertinggal dan termajinalkan. "Ini adalah kekuatan untuk perubahan. Sudah saatnya jakarta berubah, sudah saatnya jakarta dipimpin oleh orang yang benar benar mencintai rakyatnya," kata Agus di Senayan, Sabtu 21 Januari 2017.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Putra sulung mantan Presiden SBY ini juga mengaku terus bergerilya dan menangkap aspirasi masyarakat. Baginya, warga Jakarta menginginkan pemimpin yang bijak dan membuat rasa nyaman di hati masyarakat. "Jangan sampai Jakarta dipimpin orang yang tidak menyukai rakyatnya, mencurigai dan ingin menggusur rakyatnya. Kita harus berubah dan wajib berubah," ujarnya.

Agus mengajak kepada seluruh pendukungnya dan seluruh warga DKI Jakarta agar memilihnya pada saat pemungutan suara Februari 2017 mendatang. Selain itu, ia meminta kepada relawannya agar mempunyai militansi yang tinggi untuk perubahan Jakarta

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

"Ini tugas suci dalam mengawal Pemilu,  jangan salah karena sengsaranya lima tahun. Oleh karena itu kalau kita ingin perubahan jakarta yang maju,  aman dan sejahtera maka coblos nomor 1. Yakinkan seluruh warga Jakarta untuk memilih nomor satu,  Apakah kalian militan? Maka jagalah Agus Sylvi.” (mus)

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018