Nobar, Duduk Dekat Ahok Bayar Rp100 Ribu

Nonton bareng Ahok berbayar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Ginanjar Mukti

VIVA.co.id – Pendukung calon Gubernur DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama membayar tiket yang harganya berkisar Rp50.000 hingga Rp100.000 untuk menonton film bersama Ahok, sapaan akrab Basuki.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Film yang ditonton adalah 'Soekarno', film biografi tentang salah satu tokoh proklamator sekaligus Presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno. Acara diselenggarakan di lapangan Britama Sportsmall, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Acara, diselenggarakan 'Tim Muda-mudi Berkarya Golkar', salah satu organisasi sayap kepemudaan Partai Golongan Karya. Rob Clinton Kardinal, salah satu panitia mengatakan, acara tersebut adalah salah satu bentuk realisasi dukungan Partai Golkar terhadap Ahok.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

"Kami mendukung Pak Ahok dan Pak Djarot dalam memenangkan Pilkada DKI 2017. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan nonton bersama yang diikuti Ahok dan para pendukungnya," ujar Robert di lokasi, Sabtu, 21 Januari 2017.

Rob mengatakan, panitia berhasil menjual habis 2.500 tiket yang disiapkan. Ada tiga jenis tiket yang dijual, yaitu tribun atas (Rp50.000), area tengah (Rp75.000), dan VIP, di dekat Ahok (Rp100.000).

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

Ahok sendiri, menonton di barisan kursi terdepan. Di sampingnya, ada Bendahara Umum Partai Golkar Robert Joppy Kardinal, dan Sekretaris DPD Golkar DKI Jakarta Basri Baco. Produser film Raam Punjabi juga ada di barisan kursi terdepan, terlihat sesekali berbincang dengan Ahok. (mus)

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022