Plt Gubernur DKI Diteriaki Penumpang Transjakarta

Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rifki Arsilan

VIVA.co.id – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sony Soemarsono diteriaki penumpang Transjakarta. Insiden itu terjadi pada saat Sony Soemarsono memberikan sambutan dalam acara peresmian Transjakarta Symphony di Halte Harmoni, Jakarta Pusat.

Pemprov DKI Bangun Sekolah Pengemudi untuk Sopir Transjakarta

Insiden teriakan seorang penumpang Transjakarta Jakarta itu terlontar ketika Sony Soemarsono menyatakan kepada awak media agar kegiatan Transjakarta Symphony yang menghadirkan pertunjukan musik di Halte Busway dilakukan setiap satu Minggu sekali.

"Kalau bisa kegiatan Transjakarta Symphony ini dilakukan seminggu sekali nih Pak Budi (Dirut PT Transjakarta), jangan sebulan sekali," kata Sony Soemarsono di Halte Busway Harmoni, Jakarta Pusat, Sabtu 21 Januari 2017.

Bus Transjakarta Tabrak Pemulung hingga Tewas di Pancoran

Tanpa disadari, acara peresmian Transjakarta Symphony yang diresmikan oleh Plt.Gubernur DKI Jakarta itu mendapat respons negatif dari sejumlah penumpang Transjakarta yang saat itu hendak menikmati fasilitas transportasi publik di pusat kota Jakarta itu.

"Sumpek ini sumpek, aduh macet ini woy," teriak salah satu penumpang yang melintasi depan panggung Transjakarta Symphony Halte Busway Harmoni.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

Pantauan VIVA.co.id di lapangan, acara peresmian Transjakarta Symphony itu sempat menjadi perhatian para pengguna Transjakarta di Harmoni. Kegiatan yang menyuguhkan pertunjukan biola itu sontak saja membuat padat halte Busway Harmoni, sehingga tidak jarang pengguna Transjakarta yang hendak naik Transjakarta, maupun transit dalam perjalanan merasa terganggu dengan kegiatan peresmian Transjakarta Symphony yang memakan ruangan dalam halte Busway Harmoni itu. (mus)

Bus Transjakarta rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta)

Penumpang Transjakarta Rute Bandara Soetta Tembus 14.222 Orang, Uji Coba Diperpanjang

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengungkapkan, jumlah penumpang Transjakarta rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta) mencapai 14.222 orang hingga Sabtu 28/7

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2023