Djarot: Kita Belum Punya Teknologi Bikin Rumah Itu 'Ngapung'

Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat memenuhi undangan syukuran salah satu warga Kapuk Poglar, Kelurahan Kapuk, Jakarta Barat, Sabtu, 21 Januari 2017.

Sindir Anies, Djarot Saiful: Itu Bodoh SDM, Bukan Sistem

Dalam acara itu, Djarot sempat menyenggol persoalan penggusuran yang kerap dikeluhkan warga Jakarta, terutama mereka yang tinggal di bantaran kali.

"Kita tidak pernah menggusur warga yang tinggal di bantaran sungai. Kita hanya memindahkan ke tempat yang lebih layak. Kita belum bisa punya teknologi yang membuat rumah itu ke atas ngapung gitu ya," ujarnya.

Djarot Berdoa supaya Pak Anies Jangan Lama-lama Menjomblo

Djarot mengatakan, ia dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berniat membangun lebih banyak rusun agar kesejahteraan warga terjamin.

"Kita ingin bangun rusun sebanyak-banyaknya agar warga terlayani. KJP langsung dapat, kesehatan juga terlayani, transport gratis, dan daging subsidi. Itu yang kita inginkan," ujarnya menambahkan.

Djarot Membantah Anies, ITF Sudah Ada Sejak Jaman Ahok

Sementara itu, di acara yang ia datangi tersebut, Djarot disambut dengan silat Betawi. Baginya, hajatan seperti ini bisa menjadi salah satu cara untuk melestarikan kesenian rakyat Jakarta. 

"Yang di kampung ini senang sekali kita ketemu apa adanya. Ada topeng betawi, odong-odong, ada lenong. Tujuannya untuk menghidupkan kesenian rakyat salah satunya dengan cara hajatan ini." (mus) 

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Djarot Ungkap Kisah Menakutkan Saat Ahok Dijebloskan ke LP Cipinang

Ahok sangat marah.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2020