Kampanye Pilkada, Djarot Ingin Relawan Gencar Sambangi Warga

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta petahana Djarot Saiful Hidayat menyambangi kegiatan mancing bersama warga di Jalan Penyelesaian, Meruya, Jakarta Barat, Sabtu, 21 Januari 2016.

Ternyata Ahok Tak Pernah Pacaran, di Penjara Malah Cari Istri

Saat itu, Djarot meminta partai politik dan relawan pendukungnya untuk aktif turun ke masyarakat menyaring aspirasi warga. Tak hanya itu, mereka juga diminta menyosialisasikan program-program yang sudah berhasil dilakukannya dan Calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, selama memimpin DKI Jakarta.

"Kami ingin kader parpol dan relawan pendukung Badja semakin gencar turun ke bawah menyampaikan apa yang sudah dikerjakan Badja dan jangan lupa untuk datang ke TPS tanggal 15 Januari," kata Djarot, Sabtu, 21 Januari 2017.

Mantan Gubernur DKI Doakan Anies Dapat Wagub Tahun Ini

Selama ini, ia bersyukur kampanye dari pasangan nomor urut 2 ini tidak mengundang kericuhan. Ia mengimbau agar pilkada menjadi tempat belajar demokrasi dan tidak dijadikan ajang untuk menghujat serta menimbulkan permusuhan. "Harus sabar, baik dan santun supaya demokrasi kita mendidik bukan memaksakan kehendak, bukan mencaci dan memusuhi," katanya.

Djarot lantas memohon restu pada warga sekitar agar dia dan Ahok dapat memimpin Jakarta lima tahun mendatang. "Minta doa restu untuk Badja karena kerja belum selesai karena itu mohon diberikan 5 tahun lagi untuk memimpin Jakarta untuk menyelesaikan masalah Jakarta," ujarnya.

Djarot Saiful: Tanya Pak Anies, Butuh Wakil atau Sendiri Urusi Jakarta
Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat

Mantan Gubernur DKI‎ Jadi Plt Ketua DPD PDIP Sumut

Djarot menggantikan Japorman Saragih.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020