Sandiaga Minta Warga Jaga Air Laut Pulau Seribu

Calon wakil gubernur DKI nomor urut 3, Sandiaga Uno di Kepulauan Seribu.
Sumber :

VIVA.co.id –  Calon wakil gubernur DKI nomor urut 3, Sandiaga Uno, bersama dengan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Edhy Prabowo, dan puluhan warga sekitar Kepulauan Seribu, hanya butuh 15 menit berenang dari Pulau Karya menuju Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, Jakarta.

Memulai aksinya pukul 08.30 Wib, Sabtu 21 Januari 2017, mereka tiba di Pulau Panggang sekitar pukul 08.45 Wib, dengan berenang. Sesampainya di Pulau Panggang, Sandi mengaku tidak ada gangguan ketika berenang dari Pulau Karya menuju Pulau Panggang.

"Alhamdulillah tidak ada gangguan tadi, semua berjalan lancar," katanya di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, Jakarta.

Ketika berenang dari Pulau Karya menuju ke Pulau Panggang, Sandi merasa senang karena air laut di wilayah itu masih cukup bersih dan alami. Sehingga, aksi renang antar pulau yang mereka lakukan tak menimbulkan hambatan karena kondisi air.

Sandi yakin air laut pagi ini cukup bersih karena saat berenan, dia melihat sejumlah biota laut. Karena itu, Sandi berharap kepada warga agar terus menjaga kebersihan air di sana, dan tak mengotorinya dengan sampah.

Dari pulau Panggang, Sandi akan kembali menuju ke pulau Pramuka yang juga masih bagian dari Kepulauan Seribu. Ia akan kembali berenang menuju ke sana. Sandi mengaku masih kuat untuk melakukan renang dari pulau ke pulau di sana. "Alhamdulillah masih kuat, masih bisa meneruskan renang ke Pulau Pramuka," katanya.

Anies Baswedan 16 Bulan Tak Punya Wagub, Inikah Penyebabnya?
Sandiaga Uno

Sandiaga ke Pendamping Baru Anies: Jangan Baper

Ada dua calon cawagub dki.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2020