Ahok Batalkan Kampanye Demi Penuhi Keinginan Terakhir Sabina

Ahok dan Sabina.
Sumber :
  • Repro Youtube

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menemui Sabina, seorang anak berusia empat tahun penderita penyakit leukemia di Tangerang Selatan, Banten.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Sabina, diketahui sudah satu tahun menderita penyakit leukemia. Ahok mengunjungi anak itu, karena Sabina sempat menyampaikan keinginannya untuk bertemu Ahok di saat dia masih bertahan.

"Jadi ini harapan si anak kecil. Dia bilang, dia, sebelum kembali ke surga pengen ketemu saya," ujar Ahok di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Januari 2017.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Ahok, menemui Sabina Kamis. Ahok membatalkan jadwal berkunjung menemui warga di wilayah Jakarta dalam rangka kampanye Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017. "Saya batalin blusukan," ujar Ahok.

Menurut Ahok, ia mengetahui permintaan Sabina melalui informasi yang disampaikan tim suksesnya. Timses, sempat meragukan Ahok mau memenuhi permintaan Sabina. Karena Sabina dan orang tuanya bukan warga Jakarta.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

Namun, Ahok memilih menemui permintaan Sabina. Dan kebetulan saat Ahok tiba, kondisi Sabina sedang membaik. Di hari-hari sebelumnya, Sabina menjalani pengobatan kemoterapi. "Saya pikir, ini kemanusiaan, lebih penting di sana," ujar Ahok.

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022