Jakarta Hari Ini Diprediksi Berawan

Langit berawan tebal.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

VIVA.co.id – Cuaca Jakarta hari ini diperkirakan cerah berawan hingga berawan tebal. Sebagaimana diprediksi oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG melalui laman resminya, sejak pagi cuaca di lima wilayah Jakarta akan berawan, Jumat, 20 Januari 2017.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Berawan hingga berawan tebal akan berlanjut hingga siang dan malam hari. Bahkan pada dini hari, tak ada perubahan signifikan cuaca di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Selatan.

Sementara itu, hujan disebutkan akan turun pada pagi hari di wilayah Depok dan Bogor. Hujan dengan intensitas ringan pula mengguyur Tangerang dan Kepulauan Seribu pada malam nanti.

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Pada dini hari, mayoritas Jabodetabek akan berawan. Suhu udara akan berada di rentang 22 derajat hingga 33 derajat Celsius.

BMKG juga menambahkan adanya peringatan dini soal potensi hujan disertai kilat dan petir serta angin kencang di Tangerang dan Bogor pada siang atau petang. (art)

Hati-hati, Hujan Petir Diprediksi Guyur Jakarta Selatan Siang Ini
Ilustrasi warga menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Cuaca Jakarta pada siang hari diprediksi BMKG masih diselimuti mendung. Hujan intensitas ringan hingga petir akan turun pada siang nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2023