Unggul di Survei Polmark, Anies Yakin Menang Pilkada DKI

Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Elektabilitas pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno unggul dari dua pasangan lainnya, dalam hasil survei yang dirilis Politic Marketing (Polmark) Indonesia. 

Pidato Lengkap Prabowo Subianto Usai Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, mengatakan, hasil survei itu menunjukkan hasil kerja keras dia dan pasangannya Sandiaga Uno, serta seluruh tim dan relawan.

Hasil survei yang dirilis itu lebih menggambarkan kondisi yang sebenarnya. "Intinya kami akan kerja keras terus dan hasil survei yang muncul hari ini kalau kita lihat lebih menggambarkan apa yang sebenarnya terjadi," kata Anies, usai kampanye di GOR Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis, 19 Januari 2017.

Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran di KPU, Anies Ungkit Pilpres 2024 Banyak Catatan

Dengan hasil survei itu, ia semakin optimistis jika Pilkada bisa dimenangkannya. "Insya Allah  di bulan Feburari besok, Insya Allah seperti hasil sekarang," ujarnya.

Hari ini, Polmark melansir hasil surveinya. Mereka menyebutkan, pasangan calon Anies-Sandi unggul dibanding dua kompetitornya, yakni Agus-Sylvi dan Ahok-Djarot.

Sekjen PKS: Selamat Bertugas kepada Pak Prabowo dan Wakilnya

Elektabilitas Anies-Sandi mencapai 25,3 persen. Kemudian posisi kedua, Agus-Sylvi memperoleh angka 23,9 persen dan posisi buncit atau ketiga Ahok-Djarot sebanyak 20,4 persen. (ren)
 

Ketua Umum Nasdem Surya Paloh bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan nanti akan kembali membahas soal peluang Anies Baswedan yang akan kembali maju di Pilkada Jakarta tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024