Hari Pencoblosan, Golkar akan Lakukan Real Count Pilkada DKI

Ketua DPR RI, Setya Novanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Politik Golkar Setya Novanto mengunjungi  Kantor Dewan Perwakilan Daerah I Partai Politik Golkar Provinsi DKI Jakarta, Rabu, 18 Januari 2017 malam.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Dalam kunjungan itu, Setya mendapatkan laporan tentang rencana DPD Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta untuk melakukan real count Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta Fayakhun Andriadi mengatakan, real count yang akan dilakukan Golkar pada 15 Februari mendatang dalam status siap. 

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

"Di 15 Februari 13.023 kader di tingkat TPS sudah siap dan 1.400 pengurus parpol Golkar siap," kata Fayakhun, di Kantor DPD I Golkar Provinsi DKI Jakarta, Rabu, 18 Januari 2017 malam.

Fayakhun mengatakan, pada akhir Januari sudah ada 400 kader Golkar siap untuk bekerja memulai tes penghitungan real count. "Real count kami insya Allah akan dihadiri Ketum Golkar dan Pak Ahok, kami siap sajikan," ujarnya. 

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

Menjelang hari H pemilihan, Setya mengimbau untuk seluruh kader mempersiapkan segalanya dengan suasana aman dan damai. 

"Kami minta ke seluruh kader partai Golkar dan juga seluruh pendukung lainnya jaga suasana damai dan suasana tertib. Diharapkan Pilkada itu berjalan baik, lancar," ujarnya.
 

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018