Langkah Agus Yudhoyono Tarik Simpati Kelas Menengah Atas

Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan, pihaknya akan berusaha agar bisa dipilih oleh kalangan menengah atas. "Memang, kami akan terus lakukan upaya untuk menyampaikan gagasan dan program yang dinilai memiliki benefit untuk masyarakat secara keseluruhan, termasuk menengah ke atas," kata Agus di Jakarta, Rabu, 18 Januari 2017.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

Hal itu dikemukakan Agus menanggapi hasil survei Lingkar Survei Indonesia (LSI) yang menyebutkan, Agus lebih banyak dipilih oleh kalangan kelas bawah.

Agus berharap, kalangan kelas atas dapat memahami bahwa dia bersama Sylvi berkomitmen untuk membangun ekonomi Jakarta agar lebih baik lagi. Caranya, bisa dengan membuka berbagai lapangan pekerjaan dan meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh warga Ibu Kota. 

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

Untuk kalangan menegah ke atas, Agus berpendapat, mereka menginginkan Jakarta yang lebih terjaga keamanan dan stabilitas politiknya. Karena, jika keamanan dan stabilitas politik dapat terjaga, seluruh warga akan hidup nyaman dan berdampingan. "Termasuk tingkatkan kegiatan ekonomi yang menjadi tulang punggung warga Jakarta," ujarnya. 

Hal itu, menurut Agus, menjadi komitmen dia bahwa stabilitas keamanan dan kebinekaan, serta kesatuan tak hanya terwujud, tapi juga akan terus terpelihara. "Karena ini menjadi prasyarat utama bagi pembangunan ekonomi maupun pembangunan lainnya," ujarnya.

Agus Yudhoyono Cerita Sebelum Meninggal Pramono Edhie Minta Maaf
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021