TUTUP
TUTUP
METRO

Hirup Asap Rokok, Pelajar Tak Sadarkan Diri dan Diperkosa

Belum dipastikan jika asap rokok itu adalah asap tembakau gorilla.
Hirup Asap Rokok, Pelajar Tak Sadarkan Diri dan Diperkosa
Ilustrasi/Garis polisi. (Pixabay)

VIVA.co.id – Seorang siswi SMA di Bojonggede diduga menjadi korban pemerkosaan dengan modus hipnotis menggunakan asap rokok. Ironisnya lagi, korban disetubuhi di rumahnya sendiri dan baru sadar setelah dalam kondisi tanpa busana.

Nasib nahas itu dialami S, remaja 17 tahun yang masih duduk di bangku kelas tiga SMA. Kejadian bermula ketika S didatangi seorang pria tak dikenal saat rumahnya dalam keadaan sepi. Saat itu, pria tersebut mengembuskan asap rokok ke wajah S. Seketika itu juga, S mengaku tak sadarkan diri.

“Pas sadar, korban mengaku sudah dalam kondisi tak berbusana dan mengalami sakit pada bagian kemaluan,” kata Anggota Polsek Bojonggede, Aiptu Utang di Bojonggede, Jawa Barat, Selasa 17 Januari 2017.

Korban yang tampak syok dengan kejadian itu kemudian melaporkan kasus ini kepada orangtua yang kemudian ditindaklanjuti ke Polsek Bojonggede.

Saat ini, kasusnya masih dalam penyelidikan. Rencananya akan dikoordinasikan dengan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polresta Depok.

“Ya kami sudah monitor kasusnya, ini kami masih tunggu hasil pemeriksaan dari Polsek Bojonggede,” kata Panit PPA Polresta Depok, Ipda Nurul saat dikonfirmasi VIVA.co.id.

Lebih lanjut Nurul mengaku pihaknya belum dapat memastikan jikalau asap yang diduga membuat korban terhipnotis itu berjenis tembakau gorilla. Seperti yang diketahui, tembakau gorilla adalah salah satu narkotika jenis baru yang dapat membuat seseorang tak sadarkan diri.

“Kalau itu saya belum tahu, ini kita masih tunggu laporan dari Polsek ya," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP