Tersangka Pembunuh Remaja Diduga Rencanakan Aksinya

Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Awal Chairuddin rilis kasus pembunuhan, Selasa, 17 Januari 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Polisi menduga remaja MA telah merencanakan untuk membunuh Tomi di Cilincing, Jakarta Utara. Sebab, petugas mendapat informasi bahwa senjata gunting yang digunakan pelaku menusuk korban bukan milik korban.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Hal tersebut dikatakan Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Awal Chairuddin saat menggelar konferensi pers, di Jakarta, Selasa, 17 Januari 2017. "Motif dendam, jadi karena pelaku ini kerap dipalak, diremehkan dan direndahkan oleh korban," ujar Awal.

Awal menjelaskan, gunting yang digunakan  pelaku langsung dibuang di salah satu garasi mobil rumah warga. Namun, sampai saat ini kepolisian masih belum menemukan gunting tersebut. Pelaku yang masih berusia 16 tahun itu diketahui telah menunggu korban yang sedang bersembunyi di sebuah rumah, setelah terlibat perkelahian dengan korban.

Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

"Kami sangkakan dengan pasal 351, namun apakah nanti termasuk berencana atau tidak kami masih akan gelar perkara, meski kelihatannya memang direncanakan," kata Awal.

Pelaku mengaku dendam karena Tomi (17) kerap meminta uang dan mengejeknya. Keduanya diketahui saling kenal karena sering nongkrong di warnet sekitar lokasi. Tomi ditemukan tewas bersimbah darah di gang sempit di Jalan Kalibaru Barat 4 ,Cilincing, Jakarta Utara, Senin, 16 Januari 2017 sore. (ase)
 

12 Jaksa Bakal Ungkap Skenario 'Licin' Yosep Subang Bunuh Istri dan Anak 
Ilustrasi/borgol.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Dalam kasus ini, terdakwa Yosep dibantu pelaku lainnya Ramdanu. Di awali cekcok, Yosep dengan brutal bacok sang istri hingga tewas.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024