Perangi Bandar Narkoba, Kapolri Siapkan Kamar Mayat

Kapolri Jenderal Tito Karnavian.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Danar Dono

VIVA.co.id – Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menyatakan perang terhadap narkoba. Bahkan, dia menginstruksikan anggota kepolisian untuk mengambil tindakan tegas terhadap bandar-bandar narkoba.

Penangkapan Komika Fico Fachriza Buntut Konsumsi Tembakau Gorilla

"Anggota jangan segan kepada bandar. Jangan hanya ke yang kecil. Tetapi juga pemodal, master mind, kalau ditangkap, mereka melawan ya tindak tegas," kata Tito di depan kamar mayat RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur, Senin, 17 januari 2017. 

Tito menyatakan pemilihan kamar mayat sebagai tempat menggelar jumpa wartawan merupakan sebuah peringatan keras bagi para bandar narkoba yang nekat melarikan diri saat ditangkap.

Istri Ardhito Pramono Datangi Polres Metro Jakarta Barat

"Kepada bandar narkoba, kalau masih ngeracunin anak bangsa. Maka akan berakhir sama. Di tempat ini juga (kamar mayat), dan akan diautopsi juga dibelah-belah," ujarnya.

Selain itu Tito juga mengimbau anggota kepolisian agar jangan takut bertindak dan jangan mencoba membekingi bandar Narkoba. "Kepada Dirnarkoba di daerah lain juga kalau ada kasus narkotika tetapi enggak ada tindakan.  Maka akan kita ganti," ujarnya.
 

Profil Ardhito Pramono, Terjerat Dugaan Kasus Narkoba
Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan merilis kasus sabu.

Polisi Surabaya Bongkar Kasus Narkoba, Sita 46 Kg Sabu

Kasus tersebut adalah pengembangan dari kasus serupa dengan barang bukti 45 kilogram sabu pada Desember 2021 lalu.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022