Remaja yang Dibunuh di Kalibaru Ternyata Preman Setempat

Petugas periksa mayat remaja di Cilincing, Jakut.
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Petugas Kepolisian Metro Sektor Cilincing, Jakarta Utara, akhirnya berhasil menguak misteri kematian seorang remaja yang mayatnya ditemukan dalam kondisi mengenaskan di tepi jalan di wilayah Jalan Kalibaru Barat IV, RT 15/07 Kalibaru.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Rangkaian peristiwa tragis ini, terkuak setelah petugas kepolisian membekuk pria berinisial MA, sebagai pelaku tunggal pembunuhan berdarah itu.

Menurut Kepala Polsektro Cilincing, Kompol Ali Zusron, MA ditangkap karena sejumlah bukti kuat yang berhasil dikumpulkan petugas, mengarah kepadanya sebagai pelaku.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Dari pengakuan MA, remaja yang dibunuhnya itu berinisial TM. Pembunuhan itu terjadi karena MA kesal selalu dipalak oleh TM. Selama ini menurut MA, TM dikenal sebagai preman di lingkungan tempat tinggalnya.

"Pelaku MA ini kesal sering di palak oleh korban. Sebab korban sering memalak pelaku dengan senjata tajam," ujar Ali, Selasa, 17 Januari 2017.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

FOTO: MA (Jongkok-red) usai ditangkap tim serse Polsek Cilincing.

Menurut Ali, saat korban TM memalak dengan menodongkan senjata tajam kepada pelaku MA. Pelaku melawan, terjadi perkelahian dan korban kalah menusuk leher hingga tewas.

"Korban ini kalah berkelahi sama pelaku dan pelaku menusuk leher korban hingga tewas, lebih lengkapnya nanti dijelaskan, kita gelar kasusnya," ujar Ali.

Meski MA beralasan dia hanya membela diri, tapi kepolisian berdasarkan bukti yang ada tetap menjerat MA dengan ancaman hukuman tentang pembunuhan sesuai dalam Pasal 338 KUHP.

Sebelumnya diberitakan, warga Kali Baru digemparkan dengan ditemukannya jasad remaja di tepi jalan sebuah gang perumahan warga. Remaja itu tewas dengan kondisi bersimbah darah.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya