Pelaku Diduga Bunuh Remaja di Cilincing Dibekuk

Pelaku penganiayaan remaja (jongkok) di Cilincing ditangkap polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Kapolsek Cilincing, Komisaris Polisi Ali Zusron mengatakan, pihaknya berhasil menciduk MA, yang diduga sebagai pelaku penganiayaan terhadap TM, seorang remaja yang ditemukan tewas di gang sempit, di Jalan Kalibaru Barat IV RT 15/07 Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Senin, 16 Januari 2017.

Pemukiman Elite Haiti Diacak-acak Gangster, Mayat Bergelimpangan di Jalan

Pelaku yang masih berusia 16 tahun itu dibekuk di Jalan Kelapa Dua, Kalibaru, Jakarta, Senin malam, 16 Januari 2017. Saat diinterogasi, pelaku yang masih duduk di bangku SMP itu mengaku menganiaya, lantaran kesal korban kerap memalaknya dengan gunting.

"Pelaku ini kesal, karena uangnya dipalak oleh korban. Ternyata, korban ini memalak pelaku dengan gunting. Tak terima, pelaku melawan," kata Ali kepada awak media.

10 Kota Paling Berbahaya di Dunia Bagi Wisatawan, Mayoritas Benua Merah

Saat berkelahi, pelaku merebut senjata tajam korban dan mengejarnya lalu menusuknya. Melihat korbannya tergeletak berdarah, pelaku kabur.

"Detailnya masih kami dalami, sementara itu dulu, besok (hari ini) kami  infokan lagi rilis pelakunya," kata Ali.

Begini Kelanjutan Kasus Ayah Tega Bunuh 4 Anak di Jagakarsa

Sebelumnya, seorang remaja ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah gang di kawasan Cilincing, Kalibaru, Jakarta Utara, Senin, 16 Januari 2017, sekitar pukul 16.00 WIB. Remaja berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan sudah tak bernyawa di tepi jalan gang, di depan rumah warga. (asp)

Sidang perkara pembunuhan dengan terdakwa Gregorius Ronald Tannur di PN Surabaya.

GRT Anak Anggota DPR RI Jalani Sidang Perdana Kasus Pembunuhan di PN Surabaya

Gregorius Ronald Tannur (GRT), anak Anggota Fraksi PKB DPR RI Edward Tannur, menjalani sidang perdana kasus pembunuhan terhadap Dini Sera Afriyanti (29) di Pengadilan Neg

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024