Pelaku Diduga Bunuh Remaja di Cilincing Dibekuk

Pelaku penganiayaan remaja (jongkok) di Cilincing ditangkap polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Kapolsek Cilincing, Komisaris Polisi Ali Zusron mengatakan, pihaknya berhasil menciduk MA, yang diduga sebagai pelaku penganiayaan terhadap TM, seorang remaja yang ditemukan tewas di gang sempit, di Jalan Kalibaru Barat IV RT 15/07 Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Senin, 16 Januari 2017.

Tempat Latihan Manchester United Jadi Lokasi Investigasi Pembunuhan

Pelaku yang masih berusia 16 tahun itu dibekuk di Jalan Kelapa Dua, Kalibaru, Jakarta, Senin malam, 16 Januari 2017. Saat diinterogasi, pelaku yang masih duduk di bangku SMP itu mengaku menganiaya, lantaran kesal korban kerap memalaknya dengan gunting.

"Pelaku ini kesal, karena uangnya dipalak oleh korban. Ternyata, korban ini memalak pelaku dengan gunting. Tak terima, pelaku melawan," kata Ali kepada awak media.

Nikita Mirzani Buka Suara Terkait Klarifikasi Kekasih Lolly, Vadel Badjideh

Saat berkelahi, pelaku merebut senjata tajam korban dan mengejarnya lalu menusuknya. Melihat korbannya tergeletak berdarah, pelaku kabur.

"Detailnya masih kami dalami, sementara itu dulu, besok (hari ini) kami  infokan lagi rilis pelakunya," kata Ali.

Kesal Dengan Kejahatan Imigran Ilegal, Trump: Mereka Bukan Manusia, Mereka Binatang

Sebelumnya, seorang remaja ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah gang di kawasan Cilincing, Kalibaru, Jakarta Utara, Senin, 16 Januari 2017, sekitar pukul 16.00 WIB. Remaja berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan sudah tak bernyawa di tepi jalan gang, di depan rumah warga. (asp)

Ilustrasi mayat/jenazah.

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Seorang pria ditemukan tewas ditikam di dekat Stadion Tottenham Hotspur. Dia ditemukan tidak sadarkan diri pada pukul 05:51 Minggu 7 April 2024, waktu setempat.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024