Mayat Wanita Terlilit Handuk Ditemukan di Kamar Hotel

Lokasi penemuan mayat wanita di kamar hotel
Sumber :
  • irwandi

VIVA.co.id – Mayat perempuan ditemukan di Hotel Flamboyan, Jalan Dr Sitanala, Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Tangerang.

Lagi Menikmati Senja, Bule Temukan Mayat Tergeletak di Pinggir Pantai Kuta

"Korban diduga dibunuh," kata Kapolres Tangerang Kota Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan kepada VIVA.co.id, Senin 16 Januari 2017.

Harry mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 13.45 WIB. Korban ditemukan dalam kondisi lehernya terlilit handuk dan wajah dibekap bantal. "Ada luka di bagian wajah," ujarnya.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

"Identitas korban belum diketahui, usia sekitar 35 tahun ditemukan di kamar E09 Hotel Flamboyan," Harry menambahkan.

Harry menuturkan, korban pertama kali ditemukan oleh office boy hotel tersebut. Saat itu, korban sudah waktunya check out namun tidak kunjung keluar kamar.

Mayat Wanita Dalam Peti Kemas Ternyata ODGJ, Terbawa dari Fakfak ke Tanjung Priok

"Petugas hotel mengetuk kamar untuk mengetahui apaka,h akan diperpanjang atau tidak, tetapi tidak ada jawaban dari dalam kamar," katanya.

Petugas itu kemudian mencoba membuka pintu kamar dengan kunci cadangan. Ketika pintu dibuka, office boy menemukan korban sudah tidak bernyawa. Kasus itu lantas dilaporkan ke Kepolisian.

Atas laporan tersebut, pihaknya langsung mengecek ke tempat kejadian perkara (TKP). "Saksi tiga orang sudah dimintai keterangan. Kami masih menyelidiki kasusnya," kata Harry.

 (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya