Polisi Pegang Identitas Pelaku Penusukan Remaja di Cilincing

Petugas periksa mayat remaja di Cilincing, Jakut.
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kepolisian telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan seorang remaja yang tewas di sebuah gang sempit di Kalibaru Barat, Cilincing, Jakarta Timur, Senin 16 Januari 2017, sekitar pukul 16.00 WIB. 

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

"Kami sudah dapatkan identitas terduga pelaku, saat ini. sedang kami kejar bersama Polres juga," ujar Kapolsek Cilincing, Komirasis Polisi Ali Zusron di lokasi kejadian.

Korban berinisial TM diperkirakan berusia 17 tahun. Korban tewas dengan luka tusuk di leher belakang. Ia ditusuk saat baru keluar rumah rekannya, setelah hujan.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Berdasarkan keterangan awal dari para saksi, korban dan pelaku diduga kuat saling kenal. Pelaku dan korban saling kenal, karena diketahui sering nongkrong bareng di sebuah warnet. Pelaku juga disinyalir seumuran dengan korban.

"Kami periksa satu saksi, sepertinya mereka saling kenal, habis hujan, korban keluar dari rumah temannya langsung dikejar sama terduga pelaku. Awalnya, korban sempat bilang ke rekannya, 'jangan kasih tahu siapa-siapa gue lagi di sini', begitu kata saksi," ujarnya. (asp)

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa
Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024