Anies Baswedan Hujan-hujanan di Sawah Besar

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan hujan-hujanan saat kampanye.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menggelar kegiatan kampanye di RW 02 Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin, 16 Januari 2017.

Anies: Biarlah Jakarta Diurus oleh Pemprov Jakarta

Kedatangan calon Gubernur nomor urut 3 ini disambut oleh ratusan warga yang sudah menunggu di depan kantor RW 2, tepatnya di depan gerbang Kampung PLBK, yang menjadi tempat utama dilangsungkannya kampanye.

Meskipun awal datang di permukiman padat penduduk itu diguyur rintik hujan, namun tidak menyurutkan calon Gubernur dengan slogan “Maju kotanya bahagia warganya” untuk menyapa warga dan menyosialisasikan visi, misi dan program kerja Anies-Sandi untuk DKI Jakarta.

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

Tak berselang lama, guyuran hujan semakin deras, Anies pun tetap menyapa warga. Anies yang menggunakan baju koko berwarna putih langsung memakai jaket berwarna merah dan topi.

"Kasih payung ke Pak Anies," kata Yanto, Ketua RW 02, di lokasi kampanye.

Realisasi Anggaran DKI Semester I Masih Rendah Hanya 28,52 Persen

"Tidak apa-apa (tidak pakai payung), di sini saja, tidak terlalu besar hujannya," ujar Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengaku tidak menyangka akan disambut begitu meriah oleh warga kendati dalam situasi hujan deras dan warga rela hujan-hujanan bersamanya. “Ramai juga di sini ya," kata Anies.

Anies menuturkan, kampanye dan datang di kawasan Kelurahan Karang Anyar merupakan kali kedua baginya.

Mantan Ketua Dewan Etik KPK ini kembali menegaskan program unggulannya, yakni terkait penciptaan lapangan kerja yang lebih banyak dengan program kewirausahawan melalui OKE OCE, pengendalian harga kebutuhan pokok dan pendidikan yang bermutu, berkualitas, tuntas dan biaya terjangkau. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya