Habib Rizieq Minta Polisi Periksa Megawati

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma

VIVA.co.id – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab, meminta kepolisian memeriksa Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, yang diduga telah menghina Islam.

Top Trending: Habib Rizieq Sebut Dua Kelompok Buaya Sedang Ribut: Dulu Zalim Sama Kita Orang

Hal itu diucapkan Habib Rizieq dalam orasinya yang berlangsung di depan gedung Badan Pemeliharaan dan Keamanan (Baharkam) Polri, Jalan Trunojoyo 3, Jakarta Selatan, Senin, 6 Januari 2017.

"Kami bawa (rekaman) CD Megawati menistakan Islam dan menghina rukun Islam. Minta Ibu Megawati diperiksa," kata Habib Rizieq.

Habib Rizieq Sebut Dua Kelompok Buaya Sedang Ribut: Dulu Zalim Sama Kita Orang

Selain Megawati, Rizieq juga meminta agar laporan Sukmawati Soekarnoputri yang diduga memalsukan ijazah dapat diproses hukum. "Kriminal wajib diproses, Mabes Polri tidak boleh melindungi. Sukmawati laporkan saya, umat Islam laporkan Sukmawati karena melanggar KUHP dengan penjara 6 tahun," ujar Habib Rizieq.

Hingga kini, Imam Besar Polri Habib Rizieq Shihab bersama Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) Ustad Bahtiar Nasir dan petinggi FPI masih melakukan orasi. (ase)

Momen Habib Rizieq Takziah dan Peluk Atthos Anak Almarhum Habib Hasan
Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri

Top Trending: Sosok Kapolda Papua Putuskan Masuk Islam hingga Hukum Pria Sholat Tanpa Penutup Kepala

Baru-baru ini Jenderal berpangkat tiga itu mengalami proses masuk Islam setelah mengucapkan syahadat, dan akhirnya secara resmi memeluk agama Islam hingga masuk trending.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024