Teman Dianiaya, Ratusan Pengemudi Gojek Turun ke Jalan

Pengemudi Gojek berkumpul di Jalan Margonda Depok
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Ratusan pengemudi ojek online Gojek di Depok, Jawa Barat, kembali dikejutkan dengan dugaan kasus penganiayaan yang dialami rekan seprofesinya.
 
Akibat peristiwa itu, massa dari pengemudi Gojek pun mulai berkumpul di depan Detos, Jalan Margonda, yang diyakini sebagai lokasi kejadian perkara, Minggu malam, 15 Januari 2017.
 
Fadil, salah satu pengemudi Gojek mengatakan, peristiwa ini dipicu aksi pemukulan sekelompok orang tak dikenal terhadap dua rekannya. "Ada dua yang jadi korban, sekarang sudah lapor polisi," katanya di lokasi kejadian.
 
Kejadian bermula ketika dua pengemudi ojek online tersebut hendak menurunkan penumpang di depan pusat perbelanjaan Detos. "Tiba-tiba mereka katanya dipukul. Nah yang mukul kabur," jelasnya.

Ancam Sebar Foto Pribadi Mantan, Pengemudi Gojek Ditangkap

Saat ini, kedua korbannya sedang menjalani visum di rumah sakit, sementara kasusnya sedang diselidiki Polres Kota Depok. Pantauan VIVA.co.id, peristiwa ini membuat para pengemudi Gojek berkumpul di depan Detos. Ini merupakan buntut dari aksi solidaritas mereka.

Daftar Pemilih Sementara Pilkada DKI Jakarta

Di Aplikasi Gojek Bakal Ada Sosialisasi Pilkada DKI

KPUD DKI gandeng Gojek lakukan sosialisasi.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2016