Djarot Canangkan Revitalisasi Kawasan Padat di Jakarta Barat

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • Ade Alfath - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mencanangkan program revitalisasi untuk kawasan padat penduduk, seperti pada kawasan Jalan Jembatan Besi, Gang Turki, Jakarta Barat.

Sindir Anies, Djarot Saiful: Itu Bodoh SDM, Bukan Sistem

Ia mengatakan, dia bersama dengan Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang juga dipasangkan olehnya, akan membangun rumah susun yang merupakan bagian dari revitalisasi kawasan. Namun, ia menjelaskan, rumah susun yang akan dibangun tersebut tidak lagi berbentuk sekat-sekat melainkan terdiri atas blok satu sampai dengan 100.

"Ini nanti sifatnya banyak sekali ya orang, jadi tidak sekat-sekat, blok saja. Kaya rusun naik ke atas, tetapi yang menghuni mereka," kata Djarot di kawasan Jakarta Barat, Minggu, 15 Januari 2017.

Djarot Berdoa supaya Pak Anies Jangan Lama-lama Menjomblo

Tak hanya itu, ketika disinggung terkait kawasan tersebut adalah kawasan yang rawan kebakaran atau bencana, maka ia menjelaskan juga akan mencanangkan program untuk pelatihan pemadaman kawasan melalui alat-alat pemadam kebakaran kepada warga sekitar.

Menurutnya, hal itu guna mencegah maupun memberikan langkah pertama agar warga bisa segera mengatasi suatu peristiwa kebakaran atau bencana dengan sigap.

Djarot Membantah Anies, ITF Sudah Ada Sejak Jaman Ahok
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Djarot Ungkap Kisah Menakutkan Saat Ahok Dijebloskan ke LP Cipinang

Ahok sangat marah.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2020