Lompat ke Sumur, Tubuh Pria Ini Sulit Dievakuasi

Pria yang bunuh diri lompat ke dalam sumur sulit dievakuasi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Diduga depresi, seorang pemuda di Depok, Jawa Barat, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat ke dalam sumur, Jumat, 13 Januari 2017.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Kondisi sumur yang sempit dengan kedalaman lebih dari 30 meter tersebut membuat petugas kewalahan mengevakuasi korban yang diperkirakan sudah tenggelam sejak Jumat pagi, sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Sawangan, Komisaris Sutarjo mengatakan, korban diketahui bernama M Efendi (23). Peristiwa ini terjadi di sebuah sumur milik warga di Kampung Kebon, Kelurahan Cinangka, Kecamatan Bojongsari, Depok, Jawa Barat.

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

"Menurut informasi yang kami dapat, tadinya dia ini baru pulang berobat. Nah, dicari-cari sejak siang enggak ketemu, ketahuannya di sumur pas sore," ujarnya.

Diperkirakan korban sudah tak sadarkan diri akibat tenggelam di air sumur yang memiliki kedalaman tiga meter. Sedangkan tinggi sumur mencapai 30 meter dengan lebar tak lebih dari satu meter.

Terpopuler: Fakta Baru Sekeluarga Lompat dari Apartemen, Ridwan Kamil Bimbang antara Jabar atau DKI

Karena cukup berbahaya dan dianggap sulit, sejumlah petugas pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi hingga pukul 23.00 WIB tampak sangat kewalahan. Jika kondisi tak memungkinkan, rencananya proses evakuasi akan dilanjutkan hari Sabtu ini, 14 Januari 2017.

"Sampai sekarang kita masih berusaha. Tapi kondisinya sangat sulit karena (sumur) dalam dan sempit,” kata Sutarjo. (ase)

Areum mantan member T-ara

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Kabar baik datang, Areum eks T-ARA dikabarkan telah sadar kembali setelah kejadian yang menghebohkan publik dan melakukan percobaan bunuh diri beberapa hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024