Siang Ini, Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan

Mengemudi saat hujan. Foto spion mobil.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id – Cuaca di wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok dan Bogor diperkirakan berawan, disertai adanya hujan dengan intensitas ringan dan sedang pada Sabtu, 14 Januari 2017.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Dikutip dari laman Badan Meteorologi dan Klimatologi dan Geofisika, siang ini, cuaca wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu dan Tangerang diperkirakan akan mengalami hujan dengan intensitas ringan.

Sementara itu, daerah Bekasi dan Depok, Jawa Barat diprediksi akan mengalami hujan dengan intensitas sedang, serta untuk daerah Bogor akan terjadi hujan disertai petir.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Malam harinya, cuaca Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara diprediksi berawan, dan Kepulauan Seribu cerah berawan. Untuk daerah Bogor, Bekasi dan Tangerang diprediksi akan mengalami hujan dengan intensitas ringan.

Kemudian, dini hari besok, cuaca di wilayah Depok, Bekasi, Jakarta Pusat, Jakarta Utara diperkirakan berawan dan untuk daerah Bogor, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, cuaca cerah berawan. Namun, untuk Kepuluan Seribu dan Tangerang diprediksi bakal mengalami hujan dengan intensitas ringan. (ase)

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini
Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024