Debat Kedua dan Ketiga Ahok Minta Dikritik

Debat Cagub dan Cawagub Pilkada DKI Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sedikit kecewa dengan jalannya debat kandidat cagub-cawagub DKI tahap pertama. Karena menurutnya, debat tersebut minim koreksi terhadap dirinya, dan justru banyak menimbulkan opini keliru. Untuk itu ia berharap debat selanjutnya dapat lebih baik.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

"Saya harap debat kedua dan ketiga nanti bisa lebih bermutu karena tujuan debatkan untuk kritisi petahana," kata Ahok usai debat Jumat, 13 Januari 2017.

Ahok menyadari sebagai manusia masih mempunyai kekurangan dalam memimpin Ibu Kota. Maka dari itu, ia berharap agar para pesaingnya dapat mengoreksi dan memberikan solusi atas kekurangan yang terjadi pada masa kepemimpinannya.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Kami sebagai manusia kan tentu ada kekurangan, kita lakukan ini kan bukan untuk bersaing tapi untuk saling berlomba-lomba, supaya orang Jakarta lebih menjadi orang yang sejahtera, modern, unggul," kata Ahok. (ase)
 

Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024