Ahok-Djarot Mau Tampil Maksimal di Debat Perdana Pilkada

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Debat Kandidat Calon Gubernur DKI Jakarta, akan berlangsung dalam beberapa jam lagi. Ketua tim pemenangan Ahok-Djarot, Prasetyo Edi Marsudi, mengatakan pasangan Ahok-Djarot sudah siap untuk menghadapi debat.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Prasetyo mengungkapkan, Ahok bahkan sudah tiba di lokasi debat sejak Jumat sore tadi. Sedangkan Djarot masih dalam perjalanan. Soal apakah Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, juga akan hadir, Prasetyo mengaku masih belum dapat dipastikan.

"Tentatif, katanya ibu Mega mau datang, tetapi secara undangan kita sudah kirim kepada beliau. Saya sebagai petugas partai menunggu, beliau mau hadir atau tidaknya," kata Prasetyo di Hotel Bidakara Jumat 13 Januari 2017.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Sejauh ini, Prasetyo yakin pasangan Ahok-Djarot tampil maksimal dalam debat. Hal ini karena semua yang dipaparkan merupakan program kerja yang pernah dijalani, sehingga tinggal meneruskan saja.

"Saya rasa optimis ya. Karena kan petahana ini kan tinggal memperpanjang satu putaran lagi untuk kinerjannya. Selama dia memegang, ini kan terlihat pembangunan di Jakarta. Yang mana faktor apa aja kan kelihatan," ujarnya

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Prasetyo mengatakan, tidak ada pesan-pesan khusus yang diberikan kepada calon petahana. "Ya kita bismilahirahmanirrahim saja ya. Pasangan pak Basuki Tjahaja purnama dengan pak Djarot sudah siap," ujarnya.

(ren)
 

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024