Anies Baswedan: Debat Kandidat Bukan Drama

Anies Baswedan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Raudhatul Zannah.

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan, tidak ada persiapan khusus dalam menghadapi debat Pilkada DKI Jakarta, di Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Januari 2017 malam.

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

Menurut Anies, ia bersama pasangannya, Sandiaga Uno, tetap seperti biasa dan mengalir dalam menghadapi debat itu. "Saya enggak ada latihan khusus. Saya ingin menyampaikan bahwa debat itu bukan teater, bukan drama," kata Anies di kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Januari 2017. 

Dia menegaskan, untuk tampil debat tetap menjadi diri sendiri, seperti gaya dan cara dalam kehidupan sehari-hari, sehingga warga bisa melihat calon gubernur dan wakil gubernur apa adanya. "Jadi tampil apa adanya. Ini kesempatan untuk warga melihat kami apa adanya," ujarnya.

Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae, Anies Bilang "Situasinya Memang Amat Serius"

Debat terbuka pertama akan dilaksanakan di Hotel Bidakara, Jumat, 13 Januari 2017, pukul 20.00-22.00 WIB. Tema yang diusung terkait pembangunan sosial ekonomi untuk Jakarta. Topik tersebut lantas dielaborasi lagi menjadi permasalahan lingkungan hidup, transportasi, pendidikan, keamanan, dan lainnya. (ase)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024