Agus Yudhoyono-Sylvi Bakal Beri Kejutan saat Debat Pilkada

Agus Yudhoyono
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA.co.id – Komisi Pemilihan Umum Daerah DKI Jakarta akan menyelenggarakan debat kandidat calon Gubernur pada Jumat 13 Januari 2017 besok. Pasangan calon dari nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni mengaku telah siap menghadapi debat tersebut.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

"Intinya Agus-Sylvi akan memberikan kejutan," kata Jubir AHY-Sylvi, Rachland Nashidik, saat dihubungi VIVA.co.id Kamis sore 12 Januari 2017

Rachland mengatakan, AHY-Sylvi telah melakukan latihan setiap hari sejak pekan lalu. Pasangan yang diusung oleh koalisi Cikeas itu juga telah mengumpulkan data dan materi yang akan dibahas dalam debat. "Selain itu juga akan mendiskusikan hal-hal yang akan disampaikan (dalam debat)," ujarnya.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

Terkait apa yang akan dipaparkan oleh pasangan AHY-Sylvi dalam debat, Rachland enggan menjelaskannya. Karena hal tersebut merupakan strategi yang tidak semestinya dipublikasi sebelum debat.

"Besok akan didengarkan oleh publik. Enggak mungkin kita jelaskan sekarang dong. Nanti lawan tahu. Ini kan debatnya baru berlangsung besok, kalau saya sebutkan sekarang, nanti dibaca sama lawan," ujarnya.

Agus Yudhoyono Cerita Sebelum Meninggal Pramono Edhie Minta Maaf
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021