Ahok Diminta Perbaiki Kata-kata Hadapi Debat

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama diminta tak terlalu lama menyampaikan rencana programnya dalam debat perdana calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI yang akan dilakukan Jumat esok, 13 Januari 2017.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Permintaan itu disampaikan tim sukses Ahok-Djarot. Ahok, telah berlatih menghadapi debat esok pada Rabu kemarin, 11 Januari 2017. "Sama teman-teman diminta memperbaiki kata-kata saya saja (supaya ringkas)," ujar Ahok di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Januari 2016.

Menurut Ahok, hal itu harus dilakukan karena waktu bicara setiap calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI dibatasi dalam debat.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Sementara tim sukses, mengetahui perangainya yang senang berbicara panjang lebar setiap menyampaikan program yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi DKI. "Saya kerjain apa saja saya ingat, makanya terlalu banyak (hal yang kerap disampaikan)," ujar Ahok.

Ahok mengatakan, hal yang telah menjadi kebiasaannya setiap berpidato atau memberi sambutan itu tak boleh ia lakukan pada debat esok. Moderator bisa memotongnya berbicara jika ia terlalu lama memberi penjelasan. "Waktunya mesti dihitung. Jangan sampai kita lewat waktunya saat jelasin," ujar Ahok.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI
Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022