TUTUP
TUTUP
METRO

Djarot Dapat Dukungan dari Paguyuban Jawa Timur di Jakarta

Djarot bertemu Relawan Dulure Djarot dan tim pemenangan Ahok-Djarot.
Djarot Dapat Dukungan dari Paguyuban Jawa Timur di Jakarta
Djarot Saiful Hidayat (Djarot) mendapat dukungan dari paguyuban Jawa Timur, Rabu malam, 11 Januari 2017. (viva.co.id/Anwar Sadat)

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat, menghadiri acara ‘Ngopi Bareng Paguyuban Warga Jawa Timur’ yang tinggal di Jakarta, Rabu malam, 11 Januari 2017.

Kedatangan Djarot disambut antusias Relawan Dulure Djarot dan tim pemenangan Ahok-Djarot. Warga yang hadir terlihat berebut untuk bersalaman dengan mantan Bupati Blitar ini. Bahkan beberapa di antaranya ada yang mengajak Djarot selfie.

Djarot mengatakan, acara malam ini merupakan kumpul-kumpul bersama warga Jawa Timur. Acara ini digagas oleh Relawan Dulure Djarot serta beberapa orang dari Jawa Timur. "Ya ngobrol-ngobrol lah, ngopi bareng. Jadi ya santai, ada campur sarinya juga," kata Djarot di Rumah Sarwono, Pancoran, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Djarot menikmati pertunjukan campur sari sambil bercengkrama bersama warga Jakarta yang berasal dari Jawa Timur. Baginya, hal tersebut dapat mengobati rasa kangennya akan Jawa Timur.

"Kangen begini, kalau Jatim apalagi timuran, bahasanya sangat egaliter. Kalo ketemu dalam tanda kutip, misuh, ya misuh yang positif. Kadang logat-logat Jawa timuran," ujarnya

Kegiatan ini juga dijadikan sebagai bentuk dukungan warga Jawa Timur kepada Djarot. Perwakilan kabupaten dan kota dari Jawa Timur naik ke panggung satu per satu dan menyemangati Djarot.

Mereka juga menyampaikan rasa bangga mereka kepada Djarot. Menurut mereka, Djarot membuktikan bahwa warga Jawa Timur bisa ikut berkompetisi di Pilkada DKI. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP