TUTUP
TUTUP
METRO

Dua Bocah di Cilincing Tewas Tenggelam di Kubangan Proyek

Saat ditemukan, keduanya terjepit puing-puing bangunan.
Dua Bocah di Cilincing Tewas Tenggelam di Kubangan Proyek
Dua bocah yang tenggelam di Cilincing ditemukan. (viva.co.id/Danar Dono)

VIVA.co.id – Dua bocah yang tenggelam di dalam kubangan air pembuangan puing proyek PT Polimer, Kali Baru, Cilincing, Jakarta Utara, ditemukan tewas, Rabu, 11 Januari 2017. Dua korban bernama Akhmal Habibi dan Faiza Adistri Adi ditemukan Polisi dan Polair Baharkam Mabes Polri terjepit puing-puing.

"Awalnya korban bernama Akhmal Habibi tenggelam dan minta tolong kepada Faiza Adristri namun nahas Faiza juga ikut tenggelam," ujar Anggota SAR Polairud Baharkam Mabes Polri, Bharatu Jimmy Sitanggang saat dikonfirmasi VIVA.co.id.

Jimmy menuturkan, warga bersama anggota kepolisian Polair Mabes Polri kemudian melakukan pencarian di kubangan tersebut. Pencarian dilakukan dengan menerjunkan lima penyelam dari Polairud. "Anggota Ditpolair ada 5 orang penyelam berhasil mengevakuasi jasad kedua korban," katanya.

Jimmy menjelaskan, kedua korban awalnya bermain di kubangan bersama tiga temannya yakni Kaisha, Dimas Aditya dan Ikal. Mereka bermain di kubangan sekitar pukul 16.50 WIB. Keduanya ditemukan tewas tenggelam dalam keadaan tersangkut dan terjepit di antara puing yang berada di dalam air.

"Posisi badan korban terjepit di dalam puing di dalam air, namun kami berhasil evakuasi sekitar pukul 17.00 WIB," katanya. (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP