Hujan Deras, Ruas Jalan di Jakarta Tergenang

Banjir di depan Gandaria City
Sumber :
  • TMC Polda

VIVA.co.id – Hujan deras yang turun dari sore, dan bertambah deras saat malam hari, Selasa 10 Januari 2017 membuat sejumlah ruas jalan di wilayah DKI Jakarta mengalami banjir.

40 RT dan 5 Ruas Jalan Jakarta Masih Terendam Banjir

Hujan deras ini membuat jalan di depan Gandaria City, Jakarta Selatan tergenang air. Berdasarkan pantauan dari TMC Polda, banjir di depan mal tersebut cukup tinggi, sekitar 50 hingga 70 sentimeter. Diingatkan agar kendaraan sejenis sedan untuk tidak melintas.

Banjir juga terjadi di depan Apartemen Permata Ecexutive, di Jalan Pos Pengumben (arah Joglo). Diperingatkan untuk hati-hati bagi yang melintas di jalan tersebut.

Petugas Gabungan Pasang Bronjong di Tanggul Jebol Kali Hek Kramat Jati

Pemandangan yang sama juga terlihat di Jalan Jendral Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, tepatnya di depan Gedung kantor Kemnaker RI tergenang air setinggi 20 hingga 30 sentimeter.

28 RT di Jakarta Terendam Banjir, Hek Kramat Jati Mulai Surut
Warga Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), terpaksa harus melakukan pencoblosan ditengah genangan air akibat banjir saat Pemilu 2024 di tempat pemungutan suara (TPS) 039.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Kepala Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU DKI Jakarta, Dody Wijaya mengatakan pihaknya tentu berupaya mengantisipasi bencana banjir yang dapat terjadi saat proses p

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024