Jelang Debat Kandidat, Ahok-Djarot Bagi Tugas

Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Ade Alfath

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan berembuk dengan koleganya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, menjelang pelaksanaan debat kandidat Pilkada DKI Jakarta 2017. 

Gibran Kian Pede Hadapi Debat Kedua Pilkada Solo

Dia akan membagi tugas masing-masing saat debat berlangsung. "Persiapan debat, saya besok ketemu Pak Ahok," kata Djarot di sela peringatan HUT PDIP di JCC, Jakarta, Selasa, 10 Januari 2016. 

Djarot menyebutkan tidak perlu latihan sebelum debat. Sebab, dia tinggal memaparkan program yang selama ini telah dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. 

Tak Ada Toleransi, Idris Dilarang Ikut Debat Kandidat Pilkada Depok

"Enggak usah latihan. Cuma bagi tugas. Pak Ahok ngomong apa, saya ngomong apa," katanya.

Debat Pilkada DKI Jakarta akan digelar tiga kali, yaitu pada 13 Januari, 27 Januari, dan 10 Februari 2017 mendatang. Rencananya, debat pertama digelar di Hotel Bidakara. Seluruh pasangan calon diwajibkan mengikuti debat tersebut. Jika tidak ikut, mereka akan mendapatkan sanksi.

Pilkada Depok: KPU Izinkan Idris Debat secara Virtual tapi Ada Syarat

Terdapat tiga pasangan yang akan bertarung di Pilkada DKI Jakarta 2017. Mereka yaitu pasangan nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, pasangan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (ase)

Calon petahana wali kota Depok, Mohammad Idris

Calon PKS di Pilkada Depok Sembuh COVID-19 tapi Ikuti Debat Virtual

Calon petahana di pilkada Depok, Mohammad Idris, diizinkan mengikuti debat meski secara virtual setelah sembuh dari COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2020