Ahok-Djarot Akan Gelar Rapat Akbar di Hari Akhir Kampanye

Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat dapat nomor urut 2 untuk Pilkada DKI Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A.

VIVA.co.id – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat akan menggelar rapat akbar di hari terakhir kampanye Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Menurut sekretaris tim pemenangan pasangan Ahok - Djarot, Ace Hasan Syadzily, rapat akbar akan digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, 11 Februari 2017.

Ace memastikan dalam rapat akbar itu akan dihadiri banyak pendukung Ahok - Djarot. Selain itu, setiap artis, pekerja seni, dan tokoh yang mendukung Ahok - Djarot, juga berencana hadir.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Kita masih susun konsepnya. Akan ada banyak penyampaian dukungan. Sementara ini, kita merencanakan 11 Februari waktunya," ujar Ace , Selasa, 10 Januari 2017.

Ace mengatakan, tim pemenangan telah membahas perihal rapat akbar ini dengan KPU DKI Senin kemarin, 9 Januari 2017. Menurut Ace, KPU DKI memberi jatah kepada setiap calon untuk melaksanakan dua kali rapat umum.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Menurut Ace, tim pemenangan Ahok - Djarot untuk sementara memutuskan hanya melaksanakan satu kali rapat umum saja. Namun, menurut Ace, tak tertutup kemungkinan Ahok - Djarot juga melaksanakan dua kali rapat umum, seperti dilaksanakan dua calon lain. "Bisa jadi kita melaksanakan lebih dari satu kali," ujar Ace.
 

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024