Sebelum Dibunuh, Mahasiswi Esa Unggul Sempat Dicari Dua Pria

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anissa Maulida

VIVA.co.id – Sebelum ditemukan tewas terbunuh dalam kondisi mengenaskan di dalam kamar mandi rumah kos  di Jalan H Asmat Ujung Perumahan Kebon Jeruk Baru Jakarta Barat, Tri Ari Yani Puspo Arum sempat dicari-cari dua pria tak dikenal.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Hal itu disampaikan tante korban bernama Wati. Menurutnya, saat dicari kedua pria itu, korban tidak sedang tidak berada di kamar kos.

"Dari tetangga bilang ada yang sempat cariin. Tapi Arum waktu itu enggak ada di kosan pas dicari," kata Wati, Senin 9 Januari 2017.

Kronologi Pembunuhan Ibu dan Anak di Palembang, Korban Dieksekusi dengan Blencong

Menurut Wati, salah satu dari dua pria yang mencari korban memiliki ciri fisik ada bekas jahitan di bagian bibirnya. "Kita belum tahu juga orangnya siapa," katanya.

Seperti diketahui, jenazah gadis yang berstatus sebagai mahasiswi di Universitas Esa Unggul, ditemukan dalam posisi duduk dengan perut dipenuh darah segar. Saat ini, jasad Arum sudah dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat.

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang
Konferensi pers terkait kasus menonjol di Polres Kubu Raya, satu diantaranya pembunuhan seorang pria terhadap mantan istrinya, di Polres Kubu Raya, Kalbar, Kamis 18 April 2024. (Humas Polres Kubu Raya)

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Omongan Fitri yang kasar diduga jadi pemicu mantan suami khilaf sehingga tega menghabisi nyawa korban.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024