Mahasiswi Esa Unggul Tewas Mengenaskan di Kamar Mandi Kos

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anissa Maulida

VIVA.co.id – Seorang mahasiswi bernama Tri Ari Yani Puspo Arum ditemukan dalam kondisi mengenaskan di dalam kamar kos di Jalan H Asmat, Ujung, Perumahan Kebon Jeruk Baru, Jakarta Barat.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Kepolisian menduga Tri dibunuh. "Diduga dia korban pembunuhan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Senin 9 Januari 2017.

Argo melanjutkan, korban pertama kali ditemukan seorang kuli bangunan yang sedang membangun tempat kosan di lokasi. Dan, ada saksi yang mendengar terjadi keributan sebelum korban ditemukan tak bernyawa.

Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

"Sekitar jam 6 pagi tadi saksi mendengar keributan di kamar korban," kata Argo.

Mahasiswi Universitas Esa Unggul itu ditemukan sudah dalam keadaan tewas di kamar mandi dengan posisi duduk dan perut berdarah. Kamarnya pun sudah berantakan.

Mahasiswi Unissula Semarang Panjat Tower, Dikira Mau Bunuh Diri Ternyata...

"Saat ini korban sudah dibawa ke RS Siloam untuk dilakukan autopsi dan tim kami menurunkan anjing pelacak K-9 guna mencari jejak pelaku," lanjut Argo.

(ren)

Kawanan perampok sadis yang diringkus polisi.

Perampok Sadis di Indramayu Ditangkap, Korban Mahasiswi Sempat Disekap dan Diculik

Kawanan perampok itu menyatroni rumah korban lalu menggasak perhiasan, kartu ATM, hingga motor. Korban lalu sempat disekap serta diculik.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024