Perseteruan Tiga Kubu Pemuda di Manggarai

Tawuran Manggarai.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA.co.id – Tawuran antar pemuda diketahui kerap terjadi di kawasan rumah penduduk dekat Stasiun Manggarai. Dalam tawuran terbaru pada Minggu, 8 Januari 2017 ini, pemicunya diduga karena seorang perempuan dari Gang Tuyul yang digoda kubu Gang Tambak.

Gara-gara Geber Motor, Dua Kelompok Warga Terlibat Tawuran di Jakpus

Dalam tawuran ini, para pemuda Gang Tuyul sempat diketahui menyatroni dan mengeroyok pemuda Gang Tambak. Akibat kejadian itu, Gang Tambak pun menyerang Tuyul dan tawuran pecah. Tawuran juga melibatkan para pemuda dari kubu Gembel Stasiun (Gemtas).

Namun seorang pemuda dari kubu Gemtas, Rizky (26) menceritakan kronologi lain. Awalnya, pihak Gemtas membantu warga Tuyul saat diserang oleh warga Tambak.

Tiga Hari Berturut-turut Tawuran Terjadi di Kramat Sentiong

Namun saat mereka membantunya, warga Tuyul malah kabur. Hal itu membuat kubu Gemtas kesal dan kemudian menyerang kubu Tuyul.

"Iya bang, kami bantu pas diserang (warga Tambak), tapi kok pas kami bantuin, mereka malah mundur," kata Rizky di sekitar lokasi.

Tawuran di Palmerah, Satu Toko Perlengkapan Bayi Terbakar

"Kami jadi merasa dimanfaatin. Dijadiin tameng sama anak Tuyul," tutur Rizky.

Berdasarkan pantauan, kondisi di jalan dekat Stasiun saat ini sudah kondusif. Kendati demikian, sejumlah aparat kepolisian masih berjaga di sekitar lokasi untuk mengatasi hal tidak diinginkan.

Polisi sita sejumlah senjata tajam dari para pelaku tawuran pelajar beberapa waktu lalu. (Foto Ilustrasi)

Tawuran Berdarah di Johar Baru, Seorang Warga Tewas Dibacok

Korban IM, (51) warga asal Kampung Rawa, Johar Baru, Jakpus. Korban luka di bagian perut dan punggung.

img_title
VIVA.co.id
17 Agustus 2021