Manggarai Masih Mencekam, Ini Penyebab Tawuran Menurut Warga

Tawuran di Manggarai
Sumber :
  • Twitter TMC Polda Metro

VIVA.co.id – Tawuran antarpemuda pecah di dekat Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan. Polisi bahkan turun tangan hingga melepaskan tembakan gas air mata untuk memecah kerumunan massa.

Remaja Tewas Usai Terlibat Tawuran di Jagakarsa

Menurut informasi yang diperoleh dari salah seorang warga Manggarai, yang berada di lokasi, Edi (45 tahun), peristiwa itu berlangsung sekira pukul 17.00 WIB sore. "Tawurannya antara warga Manggarai dengan Gemtas, gembel stasiun. Mereka yang mulai melakukan penyerangan duluan dengan melempar bensin ke arah warga. Akhirnya warga membalas dan terjadi deh tawuran," kata Edi kepada VIVA.co.id di lokasi, Minggu petang, 8 Januari 2017.

Selain melempari warga dengan bensin, kelompok pemuda yang disebut warga Manggarai sebagai gembel stasiun itu juga melakukan penyerangan dengan berbagai petasan. "Warga kemudian dikepung dari dua arah, kiri dan kanan," kata Edi lagi tanpa mengetahui secara pasti awal masalah yang sesungguhnya.

Viral Puluhan Remaja Tawuran di Jaktim, Satu Orang Tersungkur Dibacok Lawan

Sementara itu, berdasarkan pantauan di lokasi, suasana hingga kini masih mencekam. Puluhan personel kepolisian dengan bertameng lengkap langsung membuat barikade untuk menghentikan tawuran. Sejumlah ruas jalan juga nampak ditutup.

Dari pantauan, Jalan Manggarai Utara 2 ditutup yang menuju ke arah stasiun Manggarai. Kepolisian hingga kini masih terus berdatangan, dan tawuran masih berlangsung saat tulisan ini dibuat. 
 

Tawuran Pecah di Depan Mal Bassura Jakarta Timur
Ilustrasi tawuran

Bentrok 3 Gangster Remaja di Bekasi, 1 Orang Kena Bacok dan Motornya Raib

Tiga gangster remaja di Bekasi Timur, Kota Bekasi, bentrok. Satu orang menderita luka akibat kena bacok dan sepeda motornya raib digondol lawannya.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024