Soni: Mau Rekreasi dengan Bus Gratis, Saya Siapkan

Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Soni Sumarsono
Sumber :
  • Raudhatul Zannah - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono resmi mengukuhkan Kepengurusan Badan Koordinasi dan Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) periode 2016-2020 di Gedung BKKKS, Jalan Salemba Tengah, Jakarta Pusat, Sabtu 7 Januari 2017.

Keuangan Semakin Inklusif Untuk Penyandang Disabilitas

Selain itu, Sumarsono juga membuka secara resmi musyawarah kerja BKKS Provinsi DKI. Menurutnya, akan ada musyawarah, dan membuka pengurusan baru yang diketuai Budiharjo, untuk provinsi DKI Jakarta.

"Pengurusan cukup banyak, dan kita masih mengandalkan prof Haryono sebagai sesepuh untuk menyampaikan pesan sosial," ujarnya di Gedung BKKKS, Jalan Salemba Tengah, Jakarta Pusat, Sabtu 7 Januari 2017.

Pertama Kalinya 2 Penyandang Disabilitas dari 195 Siswa Lolos Seleksi SIPSS Polri 2024

Menurutnya, kegiatan ini luar biasa karena dapat membangkitkan semangat dan kepedulian kepada para penyandang sosial, dan para lansia.

"Masyarakat disabilitas di Jakarta enggak usah khawatir, mau rekreasi dengan bus gratis saya siapkan, sekali telepon hari ini dan besok langsung dijemput," ujarnya berjanji.

Viral Dua Penyandang Disabilitas Ukir Prestasi, Lolos Rekrutmen Calon Anggota Polri Jalur SIPSS

Selain itu ia juga mengatakan, bahwa transportasi bis kecil dan dokter juga sudah disiapkan.

"Untuk semua disabilitas, sekarang bisa mengatakan Jakarta kota yang ramah. Saya dukung penuh acara ini demi kepedulian sosial.”

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya