TUTUP
TUTUP
METRO

Dua Jenazah Terakhir Korban Terbakarnya KM Zahro Dikenali

Atas nama Arfiana dan Eti Kurniati.
Dua Jenazah Terakhir Korban Terbakarnya KM Zahro Dikenali
Evakuasi Kapal Terbakar Zahro Express (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

VIVA.co.id – Tim Disaster Victim Investigation atau DVI RS Polri Kramatjati akhirnya dapat menyelesaikan proses identifikasi seluruh korban terbakarnya Kapal Motor Zahro Express. Tiga jenazah terakhir berhasil diidentifikasi dalam satu hari tadi, Jumat, 6 Januari 2017.

Jenazah pertama yang diidentifikasi tim DVI yakni atas nama Ani Maryani (30). Jenazah Ani telah diserahkan kepada keluarga pada Jumat pagi sekira pukul 10.00 WIB.

Beberapa jam kemudian, tim DVI RS Polri kembali berhasil mengidentifikasi dua jenazah tersisa. Jenazah tersebut atas nama Arfiana dan Eti Kurniati.

"Jadi hari ini sudah habis teridentifikasi semua korban KM Zahro Express," kata Kabag Humas RS Polri Kramatjati Jakarta Timur Kombes Luh Ike Kristiani.

Ike menuturkan, Arfiana merupakan seorang baby sitter yang ikut dengan majikannya dalam kapal
wisata tersebut. Sedangkan Eti belum diketahui berprofesi sebagai apa.  "Untuk kedua jenazah yang terakhir ini dapat teridentifikasi dari gigi dan DNA nya," kata Ike.

Saat ini pihak RS Polri telah menghubungi keluarga untuk segera mengambil jenazah dan memakamkannya. Ike mengatakan proses serah terima Jenazah ini akan dilakukan sekira
pukul 20.00 WIB.

"Keluarga sudah dihubungi, dan saat ini masih dalam perjalanan ke sini," kata Ike.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP