TUTUP
TUTUP
METRO

Demo GrabBike Bubar, Jalan Setiabudi Selatan Bisa Dilalui

Perwakilan driver dari Jabodetabek masih di lokasi.
Demo GrabBike Bubar, Jalan Setiabudi Selatan Bisa Dilalui
Driver GrabBike meninggalkan lokasi unjuk rasa di Setiabudi, Jakarta (VIVA.co.id/ Raudhatul Zannah)

VIVA.co.id – Sejumlah driver ojek online GrabBike yang berunjuk rasa di Jalan Setiabudi Selatan Raya, Jakarta, mulai membubarkan diri, Kamis, 5 Januari 2017 siang. Jalan tersebut pun kembali bisa dilalui masyarakat.

Pantauan VIVA.co.id di lokasi, pengunjuk rasa mulai bubar pukul 13.20 WIB. Mereka membubarkan diri setelah diberi instruksi oleh koordinator lapangan aksi unjuk rasa tersebut. Sementara perwakilan driver masih berada di lokasi.

"Yang lain pulang saja. Biar kami (koordinator lapangan) dan perwakilan dari Jabodetabeknya saja di sini. Yang lain balik kanan," kata koordinator lapangan tersebut, di lokasi.

Dalam waktu sekitar satu jam, para driver ojek online itu pun meninggalkan lokasi. Mereka mengaku ada yang kembali menarik penumpang, namun ada juga yang ingin langsung pulang ke rumah masing-masing.

Setelah pengunjung rasa itu bubar, kini lokasi di sekitar Jalan Setiabudi Selatan Raya pun sudah bisa dilewati kendaraan. Sebelumnya, polisi terpaksa melarang kendaraan melintas di jalan itu lantaran ada unjuk rasa tersebut.

(mus)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP