Demo GrabBike Bubar, Jalan Setiabudi Selatan Bisa Dilalui

Ilustrasi demo driver Grab
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Sejumlah driver ojek online GrabBike yang berunjuk rasa di Jalan Setiabudi Selatan Raya, Jakarta, mulai membubarkan diri, Kamis, 5 Januari 2017 siang. Jalan tersebut pun kembali bisa dilalui masyarakat.

Tak Diberi Tempat Parkir, Ratusan Ojol Geruduk AEON Mall Tangerang

Pantauan VIVA.co.id di lokasi, pengunjuk rasa mulai bubar pukul 13.20 WIB. Mereka membubarkan diri setelah diberi instruksi oleh koordinator lapangan aksi unjuk rasa tersebut. Sementara perwakilan driver masih berada di lokasi.

"Yang lain pulang saja. Biar kami (koordinator lapangan) dan perwakilan dari Jabodetabeknya saja di sini. Yang lain balik kanan," kata koordinator lapangan tersebut, di lokasi.

3 Ojek Online asal Rusia, Ada yang Beroperasi di Indonesia

Dalam waktu sekitar satu jam, para driver ojek online itu pun meninggalkan lokasi. Mereka mengaku ada yang kembali menarik penumpang, namun ada juga yang ingin langsung pulang ke rumah masing-masing.

Setelah pengunjung rasa itu bubar, kini lokasi di sekitar Jalan Setiabudi Selatan Raya pun sudah bisa dilewati kendaraan. Sebelumnya, polisi terpaksa melarang kendaraan melintas di jalan itu lantaran ada unjuk rasa tersebut.

Harga Kedelai Naik, Perajin Tahu-Tempe Semanan Mogok 3 Hari

(mus)
 

Protes antiperang terjadi di Moskow Rusia usai Ukraina diinvasi

Ratusan Pengunjuk Rasa Anti-Perang Ditangkap di Seluruh Rusia

Lebih dari 750 orang telah ditangkap di kota-kota di seluruh Rusia, karena memprotes invasi Moskow ke Ukraina, yang sekarang memasuki minggu ketiga.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022