Curahan Hati Mantan Istri Dodi Triono

Mantan istri kedua Dodi Triono, Almynda Saphira saat proses pemakaman korban perampokan di Pulomas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Persis sepekan sejak para korban perampokan di Pulomas dimakamkan, mantan istri kedua Dodi Triono, Almynda Saphirra, mencurahkan perasaannya. Dia pun menyampaikan beragam perasaan kepada almarhum Dodi, serta kedua anaknya yang meninggal dalam peristiwa itu, Diona dan Gemma.

Reza Indragiri: Kematian Ibu dan Anak di Depok Mirip dengan Kasus Pembunuhan di Pulomas

Curahan itu diungkapkan Almynda Saphirra via akun Instagram sapphiraphirra, melalui tiga unggahan foto kolase pada Rabu, 4 Januari 2017.

Dalam unggahan itu, Almynda menyatukan beragam foto Dodi, Diona dan Gemma dalam beberapa kesempatan, seraya menuliskan pesan khusus kepada Diona dan Gemma.

Lagi Pacaran, Pria di Pulomas Dibacok Lantaran Tidak Mau Serahkan Ponselnya

"Selamat jalan kesayangan mama. Selamat jalan belahan jiwaku. Kalian anugerah terindah dalam perjalanan hidupku. Allah beri kesempatan mama memiliki kalian walau hanya sesaat namun keindahan luar biasa yang mama rasakan. Mama mencintai kalian namun Allah punya cinta yang lebih dari apapun untuk kalian. Semoga husnul khatimah, pintu surga tertinggi Allah bukakan untuk kalian. Semoga Allah ampuni segala salah dan khilaf kalian. Love u belahan jiwaku. Love u bidadari-bidadari mama," tulis Almynda.

Polisi Tidur Diprotes Pesepeda hingga Dihancurkan, Ini Aturannya

Lalu untuk Dodi, "Puluhan tahun bersama kamu segala suka dan duka kita jalani dalam kebersamaan. Terima kasih atas segalanya. Aku mencintai kamu namun Allah lebih sayang kamu."

Serta kepada semua pihak yang ikut membantu keluarganya melewati musibah ini.

"Untuk seluruh jajaran kepolisian Polda Metro, bapak Iriawan dan seluruh jajarannya yang luar biasa memberikan bantuan dan dukungan kepada saya dan Anet Kalila secara materi dan immateri dalam menghadapi musibah ini, bergerak sangat cepat memburu para pelaku, kepada Ibu Menteri Sosial, Bapak Menteri Pendidikan, Komisi 8 DPR RI, kepada keluarga besar, rekan-rekan Pulomas Residence, teman-teman sekolah, rekan kerja, sahabat-sahabat almarhum Doddy Triono, Diona dan Gemma, seluruh masyarakat umum yang turut mendoakan segala kebaikan-kebaikan untuk keluarga saya, dari lubuk hati yang terdalam izinkan saya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas segala bantuannya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya